Biografi Diana Ross

Diana Ross adalah salah satu penyanyi wanita paling sukses di era 60-an. Biografi Diana Ross di dunia musik diawali dengan membentuk kelompok vocal dengan nama “Primetes” di tahun 1959 bersama Mary Wilson, Florence Ballard, dan Barbara Martin. Setelah memperoleh kontrak rekaman dengan Motown Records, The Primettes kemudian berganti nama menjadi The Supremes. Tapi kemudian Barbara Martin keluar sehingga mereka tinggal bertiga. Delapan tahun kemudian The Supremes berganti nama menjadi “Diana Ross and The Supremes” setelah Cindy Birdsong masuk menggantikan Florence Ballard.

diana-ross

Biografi Diana Ross dari Biografi Web

Setelah merilis album “Someday We’ll be Together” di tahun 1969, Diana Ross mulai bersolo karier dengan merilis sngle “Ain’t No Mountain High Enough” di tahun 1970. Setelah itu Diana Ross lebih banyak berkecimpung di dunia film dengan membintangi film “Biography of Billie Holiday”.

Sakana Food Depok www.sakana.my.id

Pada bulan Juni 1973, Diana Ross merilis album “Touch Me In The Morning” yang diikuti dengan album duetnya dengan Marvin Gaye. Di bulan Oktober 1975, Diana Ross kembali berperan dalam fim “Mahogany”, kemudian “TheWiz” di tahun 1978, dimana dalam film tersebut si Diana Ross ini beradu acting dengan King of Pop Michael Jackson. Selanjutnya di tahun 1979, Diana Ross kembali ke dunia layer lebar dengan membintangi film berjudul “The Boss”. Nama Diana Ross semakin berkibar setelah berduet dengan Lionel Richie dalam sebuah lagu berjudul “Endless Love”.

Dapatkan Update Rumus dan Soal Terbaru Dari Blog ini! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan update terbaru secara langsung.


rumus

Jika rumus ini bermanfaat, silakan klik Like Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>