Biografi Yoris Sebastian

Yoris Sebastian, kelahiran Ujung Pandang, 5 Agustus 1972, orang Indonesia yang menjadi General Manager Termuda Hard Rock Café se-Asia Pasifik (kedua di dunia) pada usia 26. Dia adalah pencipta acara yang sukses di Hard Rock Café Jakarta dengan tema acara “I Like Monday”.
yoris-sebastian

Biografi Yoris Sebastian dari Biografi Web

Ia pernah memenangkan beberapa penghargaan lain selain menjadi General Manager (GM) Hard Rock termuda, di antaranya British Council’s International Young Creative Entrepreneur 2006, Asian Pacific Entrepreneur Award Winner (Most Promising Entrepreneurs), Young Marketers Award Winner dari IMA and Markplus, dan Future CEO to Watch dari majalah SWA

Pendiri dari IP Entertainment pada tahun 2000 ini, adalah perintis kelas Management Plus Entertainer Training dan EO (Event Organizer) dengan standar tinggi(mutu). Pada tahun 2004 dan 2005, perusahaannya dipilih oleh 19 Entertainment Inggris menjadi manajemen artis eksklusif untuk para pemenang Idol Indonesia.

Yoris Sebastian juga turut mendirikan Broadcast Bar (BC Bar) pada tahun 2000, bar pertama di Indonesia yang buka hanya 2 kali seminggu tapi menguntungkan. Namun sekarang bar ditutup dan menjadi kisah yang legendaris dan sejarah bar di Jakarta.

Pada tahun 2001, Yoris Sebastian juga turut mendirikan majalah MTV Trax. Pernah mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) pada tahun 2003 untuk acara sensasional “Destination Nowhere” suatu acara travelling dimana semua peserta tidak tahu kemana mereka akan pergi. Contohnya adalah saat Cokelat meluncurkan album mereka di pesawat dan merayakannya di langit. Pertama di Indonesia! Dan mungkin di dunia.

Author : Rony Wijaya

Dapatkan Update Rumus dan Soal Terbaru Dari Blog ini! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan update terbaru secara langsung.


rumus

Jika rumus ini bermanfaat, silakan klik Like Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>